Hi! Welcome To Ravika Maghda's Zone. This is My Life and This Is My Rule.enjoy :D
Hello
Welcome to my blog. im Ravika Maghda, i loves anime in a positive way. enjoy the view and have fun, i hope some information in my blog is usable for you. follow me on twitter @Ravikamaghda :D
put your site stats here
bold,italic,underlined
Navigations

Profile Blog Links Joined Credits
I am ME
Put Your profile Here. Make it simple and not fugly okay? as long as it is catchy, its okay! :D say what you wanna say,say what you wanna say,say what you wanna say!

Doing...
Feeling : _______
Eating : _______
Doing : _______
Watching : _______
Listening to : _______

Tagboard
Shout mix or cbox? abything just decide for yourself. width="210px"for sure ;)
Daily Reads
Cynna | Cynna | Cynna | Cynna | Cynna

Rotten Things
Agustus 2011 | Juli 2012 | Agustus 2012 |

eskimgoyeng

Music
Music Here!

Kepulangan salsabila syahira *jiaaaah
Written at Jumat, 05 Agustus 2011 | back to top



ini pas kak salsa balik ke bpp. ini ceritanya panjang. waktu itu aku lagi jalan sama blue (nisa) ke hypermat jalan jalan gak jelas gitulah, trus kita berenti beli minum kan haus habis nelusurin mall segede bajing -.- terus sambil nunggu minumnya selese aku ngobrol2 kan sama blue sambil liati cowok ganteng jiaaaah *plakk >_< bru aku ngeliat cewek tinggi kurus aku mikir kayaknya kenal hmm pas kuperhatikan baik" ternyata kak salsa ! ketauan tuh hidungnya super mancung *mengutukhidungsendiri haha becanda" sodara sodara aku masih mensyukuri kok punya hidung normal :D #applouse. terus akhir kata aku nanya deh sama blue "itu beneran kak salsa ? " (gk yakin sama diri sendiri soalnya mataku rada" rabun -.-) baru katanya "ha? eh iya itu kak salsa" nah terus aku mau samperin tuh kak salsa eh nasib dipanggil mbaknya dsuruh ngambil mnumannya alhasil pas aku balik badan kak salsa udah ngilang ditelan bumi -.-". baru pas pulang aku sms tuh si mancung katanya masih dijogja terus kita ngotot"an gtu deh sampe akhirnya aku percaya dia masih di jogja -.- dan pada akhirnya saya telah di diustai sodara" ! *lebaymodeon dia di bpp udh seminggu lebih katanya sengaja gak ngasih tau aku katanya surprise gtu aaaaaa kak salasaaa :*** tapi katanya dia sakit maag sampe kurus kering tak bernyawa haha :D udh kurus tambah kurus lagi wkwk. semuanya pada tau kak salsa udah di bpp lama dan cuma aku gak tau haaah *menghelanafas bukannya apa ya kak sas aku mengutuk diriku sendiri mengira aku sudah rada gila -.-" yaah akhir kata kita ketemuan di sekolah tukaran cerita. terus befotoan sama sama hihi. dan hari selasa minggu depannya dia pulang :( miss you kak salsaaaa :****