Hi! Welcome To Ravika Maghda's Zone. This is My Life and This Is My Rule.enjoy :D
Hello
Welcome to my blog. im Ravika Maghda, i loves anime in a positive way. enjoy the view and have fun, i hope some information in my blog is usable for you. follow me on twitter @Ravikamaghda :D
put your site stats here
bold,italic,underlined
Navigations

Profile Blog Links Joined Credits
I am ME
Put Your profile Here. Make it simple and not fugly okay? as long as it is catchy, its okay! :D say what you wanna say,say what you wanna say,say what you wanna say!

Doing...
Feeling : _______
Eating : _______
Doing : _______
Watching : _______
Listening to : _______

Tagboard
Shout mix or cbox? abything just decide for yourself. width="210px"for sure ;)
Daily Reads
Cynna | Cynna | Cynna | Cynna | Cynna

Rotten Things
Agustus 2011 | Juli 2012 | Agustus 2012 |

Lebaran
Ngowohnya Salsabila Syahira
Eskimgoyeng Session 2
Fate Stay Night
Diary Of a Wimpy Kid
Fairy Tail
Holiday
About Me
Kepulangan salsabila syahira *jiaaaah
eskimgoyeng

Music
Music Here!

Lebaran Session 2
Written at Rabu, 22 Agustus 2012 | back to top

lebaran kedua pun datang karena sudah ngunjungin semua keluarga di hari pertama jadi aku gak ada kerjaan deh, alias dirumah nah karena saya bosan saya mengaj fellow-fellow saya untuk menjelajahi alias menjadi bolang untuk ngincip-ngincip makanan ke rumah fellow-fellow kita yang lain. singkat cerita, karena kita bukan orang yg ribet dalam merencanakan sesuatu. akhirnya yang nyata aku (@Ravikamaghda), abe (@marissabella),inggrit (@hoolingrit) lady diana (@decelovers), dan empet (@puttridimas). dengan bermodalkan baju rapi dan motor alakadarnya kitapun mulai melancong. tujuan pertama kita adalah rumahnya Lady Diana. got some pictures though:






sesampainya dirumah lady diana, kita makan buras. seperti yang kalian lihat digambar :D. dirumah diana itu udah paling lama, soalnya nunggun si endu (@dittazriff) lamaaaaaa ameeet dah.habis nunggu endu datang dari matahari terbit sampe terbenam dia baru nongol. setelah itu kami langsung capcus kerumah growo satu-satunya di fellow tentingtwo kami jreng jreng si adi (@adiesst)!! sesampainya aku semepet usil ngambil fotonya di pas kecil huahahahaha cekidot:



ssst, ini ngambilnya diem-diem looooo mana tau dia kalo aku ada fotonya wkwkw :D kita juga sempet foto sama sama kok :







dirumah adi mah sebentar saja, habis sungkeman sama keluarganya kita langsung cuss kerumah empet. kata empet dirumahnnya ada empek-empek makanya anak anak pada semangat menuju rumah empet. sesampai disana itu udah sore banget, hampir magrib malah. nunggu beberapa saat untuk mkanannya dan langsung makan deh. pictures :






setelah kerumah empet, langsung cuss kerumah mami dhita terus kerumh ratna terus habsyi terus endu terus pulang. end ! #capeeek